Diberdayakan oleh Blogger.

Mari Berkomunitas di Faceblog

Setelah sibuk berkunjung ke blog-blog sahabat, saya membaca artikel tentang kontes SEO dengan keyword "Mari Berkomunitas Di Faceblog". Sebenarnya saya tergolong newbie didunia blogger dan tidak terlalu paham tentang kontes SEO tapi karena penasaran saya pun memutuskan untuk meramaikan kontes ini. Atau bisa dibilang iseng-iseng berhadiah..hehe!! Bagi agan-agan yang belum mengetahui tentang Faceblog, saya akan memberikan sedkit informasinya.  

Faceblog merupakan situs jejaring sosial yang diluncurkan tahun 2010 yang bertujuan untuk berbagi informasi sesama blogger atau mungkin nantinya akan menjadi pesaing Facebook sebagai situs jejaring sosial nomor wahid didunia. Faceblog juga memiliki banyak fitur-fitur seperti Chating, Update Status, Followers/Following, Game, Grup dan Aplikasi lainnya. Silahkan sign up di http://faceblog.web.id/ bagi anda yang ingin mencoba berkomunitas di situs baru ini. 

Pertanyaan yang mungkin terlintas di pikiran sobat, Bagaimana cara menggunakannya?. Anda tidak usah bingung atau berkecil hati karena faceblog memiliki tutorial tentang cara-cara menggunakan situs tersebut, Admin situs ini juga online dan berkomunitas bersama anda. Faceblog siap berinteraksi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan para membernya..

oohh iya, hampir lupa sob..nama faceblog saya ismoe88 jangan lupa di follow yah dan Mari Berkomunitas di Faceblog !!
~Semoga Bermanfaat

6 komentar:

zamaludin abdulah mengatakan...

selamat mengikuti kontes sob. semoga sukses.

sichandra mengatakan...

Semoga sukses dengan kontesnya bro :)

Rifqi mengatakan...

menarik sekali, saya juga mau ikutan gabung deh di faceblog

Ladida Cafe mengatakan...

hehee, saya udah ngga fokus dan ngga optimasi artikel saya lagi, wkwkkk, penilaian masih lama dan kriteria gonta ganti, jd ngga pasti . .

sukses ya!!!

Soepriyantoro mengatakan...

good luck ..

Mari Berkomunitas Di Faceblog mengatakan...

Good Luck...semoga berhasil......

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution